Direktur RSUD Prov Sulbar ( dr.Marintani Erna Dochri ) melaksanakan rapat Konsolidasi Kegiatan tahun 2024 RSUD Prov Sulbar, Rabu, 24 januari 2024 bertempat di Lt 3 Ruang pertemuan Rumah Sakit.
Dalam arahanya direktur rumah sakit menyampaikan bahwa mengingat beberapa hal yang berkaitan dengan pengadaan barang dan jasa baik melalui ekatalog maupun nonkatalog dan peraturan – peraturan yang tidak berubah ditahun ini mengingat rumah sakit merupakan Uptd dari dinas kesehatan tentunya dalam pelaksanaan pengadaaan barang dan jasa yang berdasarkan dengan regulasi.
Rapat dipandu oleh Ka.Bagian Tata Usaha ( Muzdalipah, SKM. M.Kes ) dengan membahas beberapa agenda rapat yaitu Kelembagaan/Tupoksi, Kinerja ( Realisasi, Reformasi Birokrasi /RB, SPBE, Sakip, Pelayanan Publik, WBK dan WBM ), Pengelolaan Keuangan dan Kegiatan Unggulan/ Prioritas.
Rapat ini dilakukan untuk menindaklanjuti pertemuan Rapim diharapkan personal OPD melakukan rapat konsolidasi sesuai arahan Pj Gubernur yang kaitanya dengan persamaan Frekuensi supaya sejalan apa yang kita laksanakan degan baik tidak ada kendala, satu Frekuensi artinya satu langka atau satu pemahaman termasuk pimpinan sudah mengambil keputusan mau tidak mau kita sebagai bawahan harus mendukung keputusan pimpinan termasuk istilah – istilah atau informasi yang keluar harus sama.
Mengenai kelembagaan kita sebagaimana Pergub No 50 Tahun 2022 yang disahkan perdesember dimana jumlah eselon 3 tetap sedangkan jumlah eselon IV ada perubahan dari 12 menjadi 9 dasarnya PP No.72 thn 2019.
Reformasi Birokrasi (RB ) dan SPBE rumah sakit kemarin sudah ditinjau sudah termasuk bagus, wilayah bebas korupsi (WBK ) dan wilayah bersih melayani kita masuk dari target sasaran terkait penilain WBK dan WBM di rumah sakit belum terbentuk.
sedangkan kegiatan 2024 yang merupakan agenda ketiga kaitanya dengan pengelolaan kegiatan bagaimana perangkat – perangkatnya mulai dari bendahara, wakil bendahara dan PPTK selanjutnya kegiatan unggulan/prioritas terkait persiapan kita karena PJ Gubernur sudah meminta jadwal terkait pengoperasian layanan baru.