Rabu, 05  Juni 2024. bertempat di Aula Lt 3 RSUD Prov Sulbar dalam kegiatan  penarikan mahasiswa Praktik Belajar Lapangan Sistem Penyelenggaraan Makanan Institusi ( PBL – SPMI ) di wakili oleh Kepala Bidang Pelayanan RSUD Prov Sulbar ibu Nurwardi Nur, S.Si, Apt.M.Kes. didampingi oleh Kasubid Bina diklat RSUD Prov Sulbar dan Dosen Pembimbing Kampus turut juga hadir pembimbing ruangan dan staf bidang keperawatan.

Dalam penyampainya Kabid pelayanan berharap ada peningkatan keterampilan setelah melakasanakan praktik menjadi lebih baik, Belajar terus menerus dan selama praktek   dapat membandingkan teori dengan apa yang didapat di RSUD Prov Sulbar.

Ucapan terima kasih selama seminggu kami mengganggap sebagai pegawai Rumah Sakit dan memohon maaf mewakili teman- teman dan pembimbing jika ada kesalahan selama membimbing adik – adik semua. dan akhir kata kami kembalikan ke poltekkes mahasiswa sebanyak 9 orang.

Selanjutnya  penyampaian dari dosen  pembimbing ( Hapsah ) Ucapan Syukur atas selesainya praktik dan seminar hasil  mahasiswa PBL dengan mengucapkan terima kasih kepada direktur RSUD Prov Sulbar beserta seluruh jajaranya sehingga mahasiswa kami dapat dibimbing dengan baik dan memohon maaf sekiranya selama mahasiswa kami melakukan sikap yang tidak baik, semoga apa yang sudah didapatkan menjadi pelajaran untuk melangkah ke yang lebih baik lagi untuk praktik – praktik selanjutnya.