Kamis, 08 Agustus 2024Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-79 Tahun RSUD Provinsi Sulawesi Barat melakukan kegiatan berbagi benderah merah putih di Kantor Kelurahan Rangas Kec.Simboro

Kegiatan ini dilaksanakan oleh diDirektur RSUD Provinsi Sulawesi Barat diwakili oleh Kasubag Umum dan Rumah Tangga  Andi Chandrawali SKM, M.Kes beserta Staf menyerahkan langsung Benderah Merah Putih kepada Kepala Kelurahan  Rangas ( Syarifuddin, S.IP) dan kepala lingkungan yang mewakili masyarakat setempat.

Dalam kegiatan ini Kasubag TU dan Rumah Tangga RSUD Sulawesi Barat mengungkapkan rasa syukur dan bangga atas kesempatan ini. Kami merasa terhormat dapat menyerahkan bendera Merah Putih ini kepada Kepala  Kelurahan  Rangas. Ini adalah sebagai Wujud apresiasi kepada para pejuang kemerdekaan.

Kita sudah merasakan kemerdekaan yang diperjuangkan para pejuang kemerdekaan 79 tahun yang lalu dan berterimah kasih kepada keluarga besar RSUD Provinsi Sulawesi Barat mulai dari Direktur beserta jajaranya, Kepala Bidang hingga staf yang telah berpartisipasi dalam pengumpulan bendera merah putih dan kepala Kelurahan  Rangas beserta kepala lingkungan yang hadir langsung dalam pembagian bendera merah putih hari ini.