Jumat, 13 September 2024 telah di laksanakan Penarikan terhadap mahasiswa  Praktik Profesi Prodi Sarjana Keperawatan Stikes Marendenc Majene di Ruang Aula Lt. 3 RSUD Provinsi Sulawesi Barat.

Kegiatan diawali sambutan oleh Dosen pembimbing Stikes Marendenc Majene yang disampaikan oleh Pattola,S.Kep.M.Kes dalam sambutanya menyampaikan terima kasih atas kerjasamanya yang sekiranya Kerjasama ini merupakan Kerjasama yang pertama kali dan selanjuntnya untuk Profesi Nersnya semoga masih bisa kembali  praktik di RSUD Prov Sulbar.

Permohonan  maaf yang sebesar besarnya kepada pihak Rumah Sakit sekiranya ada sikap yang kurang  berkenan yang menggangu /merusak citra rumah sakit kami mewakili mahasiswa, tidak terasa satu bulan lebih mahasiswa kami melakukan praktik di RSUD Prov Sulbar. sekiranya ada catatan dari penanggung jawab ruangan yang bisa disampaikan sebagai bahan evaluasi.

Dilanjutkan sambutan dari Direktur RSUD Prov Sulbar yang diwakili oleh Kasubid Asuhan Keperawatan ( Hj.Wardaniah, SKM ) menyampaikan ucapan terima kasih kepada institusi Stikes Marendenc Majene yang telah memberi kepecayaan kepada RSUD Prov Sulbar untuk menjadi tempat praktik.

Adapun harapan yang disampaikan kepada mahasiswa semoga ilmu dan pengalaman yang kita dapatkan selama praktik kurang lebih 5 minggu dapat meningkatkan keterampilan dan lebih baik dalam melanjutkan pembelajaran serta dapat mengaplikasikan dalam bekerja kedepanya dan memohon maaf mewakili dari pembimbing ruangan jika ada kesalahan selama membimbing mahasiswa. dengan menyerahkan kembali mahasiswa Praktik Stikes Marendenc sebanyak 53 orang.

Selesai sambutan dilanjutkan dengan pesan dan kesan para pembimbing ruangan dan perwakilan dari mahasiswa.dilanjutkan dengan pelepasan adicar dan foto bersama.